Minggu, 07 Juni 2009

Launching dan Pelatpulpen FLP Salatiga



Alhamdulillah setelah sekian lama tak mengisi halaman blog, hari ini jari-jari mungil ini kembali tergerak untuk menuliskan beberapa kata.

Sabtu, 31 Mei 2009, teman-teman dari Salatiga akhirnya melaunching pendirian FLP cabang Salatiga. Acara itu juga dibarengkan dengan pelatihan kepenulisan yang menghadirkan dua pembicara dari FLP Jateng. Yakni Siti Isnaniah dan Aries Adenata.

Minggu, 7 Juni kemarin, teman-teman dari Semarang ngadain Pelat Pulpen di Unnes...Pesertanya lumayan sekitar 50 orang dan mereka sangat antusias mengikuti forum. Di sesi awal, pelatihan diisi oleh Wasekjend FLP Jateng yang juga dosen UNS, Riannawati, yang memberikan materi tentang "Teknik Menulis Fiksi" disambung pemaparan materi oleh Humas FLp Jateng yang juga seorang jurnalis, Eni Widiastuti, yang memberikan tip-tips tentang "Publikasi Karya Tulisan"....
Pada sesi selanjutnya, ada Salim A Fillah yang menjadi bintang tamu dan penulis kolumnis Suara Merdeka...pokoknya seru...Hayo, daerah lain kapan...Tim dari FLP Jateng siap roadshow loh...

1 komentar:

  1. assalamualaikum wr wb.

    salam pramuka!

    admin.. kami dari DKC kwartir cabang semarang dan ingin mengadakan raimuna cabang se kab semarang. sekarang ini kami sedang kesulitan mencari pemateri untuk materi "cara menulis novel/cerpen"

    untuk itu kami mohon bantuan admin untuk memberikan referensi teman-teman penulis AKTIF yang ada di salatiga untuk kami jadikan narasumber.

    terimkasih

    salam pramuka!

    BalasHapus